BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Rennes vs Chelsea: Mason Mount

25-11-2020 03:40 | Ari Prayoga

Aksi Mason Mount dalam laga Rennes vs Chelsea, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo Aksi Mason Mount dalam laga Rennes vs Chelsea, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Mason Mount layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga matchday 4 fase grup Liga Champions 2020/21 antara Rennes versus Chelsea, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Chelsea sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Chelsea unggul lebih dulu berkat gol Callum Hudson-Odoi yang bisa disamakan Serhou Guirassy. Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan The Blues berkat gol yang ia cetak di menit-menit akhir.

Berkat hasil ini, Chelsea masih memuncaki klasemen Grup E dengan poin 10, sama dengan poin milik Sevilla. Kedua tim memastikan kelolosan ke babak 16 besar.

1 dari 1 halaman

Aksi Impresif Mason Mount

Mount berandil memberikan assist bagi gol pembuka Chelsea yang dicetak Hudson-Odoi di babak pertama, lewat sebuah umpan terobosan brilian.

Tak hanya itu, Mount juga tampil impresif sepanjang 68 menit berada di atas lapangan dengan melakukan dribble sukses sebanyak tiga kali.

Tak cuma saat menyerang, Mount juga berandil besar membantu timnya ketika bertahan dengan melakukan tekel sebanyak tiga kali.

KOMENTAR