BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Real Madrid vs Inter Milan: Lautaro Martinez

04-11-2020 05:41 | Yaumil Azis

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Dua tim pesakitan di Grup B Liga Champions, Real Madrid dan Inter Milan, dipertemukan di Alfredo Di Stefano pada Rabu (4/11/2020) dinihari tadi. Pasca bertarung sengit, Los Merengues akhirnya menjadi pemenang dengan skor 3-2.

Klub besutan Zinedine Zidane tersebut sempat unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Karim Benzema dan Sergio Ramos saat pertandingan baru berlangsung 33 menit. Namun Inter mampu memperkecil kedudukan berkat aksi Lautaro Martinez sebelum babak pertama usai.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-68, Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Ivan Perisic. Sayang mereka kebobolan untuk ketiga kalinya setelah Rodrygo menjebol gawang Samir Handanovic pada menit ke-80.

Sayangnya, kemenangan perdana ini hanya mampu membuat Madrid naik satu peringkat ke posisi tiga di klasemen sementara Grup B dengan raihan empat poin. Sementara Inter Milan turun ke dasar klasemen dengan raihan dua angka.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Kendati gagal mempersembahkan kemenangan buat Inter, Lautaro Martinez patut berbangga karena dinobatkan sebagai man of the match pada laga kali ini. Whoscored memberikan rating 8.6 atas performanya di lapangan.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut tidak hanya mencatatkan gol saja. Ia juga bertanggung jawab sebagai kreator di balik gol yang diciptakan Ivan Perisic pada babak kedua.

Secara keseluruhan, Martinez mencatatkan tiga kali tembakan selama 90 menit jalannya pertandingan. Salah satunya bahkan nyaris berbuah gol andai bola sepakannya tidak membentur tiang gawang.

Martinez juga menciptakan empat key pass di pertandingan kali ini. Ia melakukan 48 kali operan dengan presentase keberhasilan mencapai 72 persen. Bukan torehan yang buruk buat sang penyerang.

(Whoscored)

KOMENTAR