BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Real Madrid vs Borussia Monchengladbach: Karim Benzema

10-12-2020 05:55 | Richard Andreas

Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol pada laga Real Madrid vs Borussia Monchengladbach, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol pada laga Real Madrid vs Borussia Monchengladbach, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Karim Benzema pantas menyandang status pemain terbaik alias man of the match Real Madrid vs Borussia Monchengladbach, matchday 6 Grup B Liga Champions 2020/21, Estadio Elfrado Di Stefano, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Madrid memetik kemenangan 2-0 untuk melangkah ke babak 16 besar dan kali ini kedua gol Los Blancos datang dari kaki Benzema.

Masing-masing di menit ke-9 dan ke-31, pola gol Benzemasama persis, yakni umpan silang dari sayap kanan disambut dengan sundulan terarah.

Hasil ini pun memastikan langkah Madrid ke 16 besar sebagai juara grup dengan 10 poin. Gladbach pun mendampingi sebagaai runner-up dengan 8 poin, karena di partai lain Inter Milan hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donestk.

1 dari 1 halaman

Benzema dan golnya

Benzema merupakan salah satu pemain terpenting di skuad Madrid musim ini, gol-golnya bahkan lebih dari itu. Dia terbukti mampu memikul beban tim dan menjawab tantangan ketika diperlukan.

Benzema melepas total 7 tembakan pada pertandingan ini, tertinggi di antara pemain lain di lapangan. DIia pun terlibat penuh dalam permainan dengan 95% rasio umpan sukses.

Whoscored memberikan rating 9,7 untuk performa Benzema, tertinggi di antara pemain lain di pertandingan ini. Sepasang golnya menyelamatkan Madrid dari ancaman rasa malu andai gagal melangkah ke fase gugur.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR