BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match RB Leipzig vs PSG: Angel Di Maria

19-08-2020 05:10 | Ari Prayoga

Bintang PSG, Angel Di Maria merayakan gol ke gawang RB Leipzig, Rabu (19/8/2020) (c) AP Photo Bintang PSG, Angel Di Maria merayakan gol ke gawang RB Leipzig, Rabu (19/8/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Angel Di Maria terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam partai semifinal Liga Champions 2019/29 antara RB Leipzig vs PSG, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

PSG sukses memenangi laga ini dengan skor 3-0. Di Maria menjadi bintang kemenangan PSG dengan menciptakan satu gol dan dua assist, masing-masing untuk gol yang dicetak Marquinhos dan Juan Bernat.

Berkat hasil ini, PSG berhak melaju ke partai final untuk pertama kali sepanjang sejarah. Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Lyon vs Bayern Munchen.

1 dari 1 halaman

Performa Gemilang Angel Di Maria

Setelah absen di laga perempat final melawan Atalanta, kembalinya Di Maria terbukti menjadi angin segar bagi PSG. Serangan Les Parisiens seakan menjadi lebih hidup.

Selain menciptakan satu gol dan dua assist, Di Maria juga tercatat melepas empat tembakan, lima umpan kunci, dan empat kali melakukan dribble sukses.

Performa apik Di Maria jelas bakal kembali dibutuhkan PSG dalam parta final yang akan dihelat pada akhir pekan mendatang.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Champions lainnya? Klik di sini.

KOMENTAR