BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Porto vs AC Milan: Mehdi Taremi

20-10-2021 05:35 | Ari Prayoga

Duel Simon Kjaer dan Mehdi Taremi dalam laga Porto vs AC Milan, Rabu (20/10/2021) (c) AP Photo
Duel Simon Kjaer dan Mehdi Taremi dalam laga Porto vs AC Milan, Rabu (20/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Mehdi Taremi terpilih menjadi pemain terbaik versi UEFA dari partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22 yang mempertemukan Porto vs AC Milan, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Porto sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan Porto diciptakan oleh winger mereka asal Kolombia, Luis Diaz pada pertengahan babak kedua.

Berkat hasil ini, Porto untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Grup B dengan poin 4, sedangkan Milan terpuruk di dasar tabel tanpa meraih poin sama sekali.

1 dari 2 halaman

Penampilan Apik Mehdi Taremi

Meski tak menyumbang gol penentu kemenangan Porto, akan tetapi Taremi tampil luar biasa sepanjang laga ini, termasuk dengan enam kali melepas tembakan.

"Itu adalah penampilan tim, tetapi dalam tim itu Mehdi Taremi bekerja sangat keras sepanjang pertandingan," ujar Pengamat Teknis UEFA Frans Hoek.

“Dia menekan sampai saat terakhir dan terlibat dalam hampir semua serangan membahayakan timnya: dia menyundul, melepas beberapa tembakan ke gawang, menciptakan beberapa peluang untuk dirinya sendiri dan memiliki peran besar – berkat blok yang hebat – di gawang," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Champions

Sumber: UEFA

KOMENTAR