BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Midtjylland vs Liverpool: Rhys Williams

10-12-2020 05:53 | Richard Andreas

Pemain Liverpool Rhys Williams. (c) AP Photo
Pemain Liverpool Rhys Williams. (c) AP Photo

Bola.net - Rhys Williams layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Midtjylland vs Liverpool, matchday 6 Grup D Liga Champions 2020/21, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB

Midtjylland patut diapresiasi karena berhasil menahan imbang Liverpool 1-1. Bahkan bisa saja menang jika bukan karena penampilan tangguh Williams di jantung pertahanan The Reds.

Liverpool menggebrak dengan gol cepat Mohamed Salah saat pertandingan baru berjalan satu menit, tapi kemudian kesulitan menemukan gol kedua dan justru membiarkan Midtjylland menyamakan kedudukan di babak kedua lewat penalti Alexander Scholz (62')

Hasil ini tak mengubah apa pun, Liverpool sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, Midtjylland pun sudah dipastikan tersingkir.

1 dari 1 halaman

Tangguhnya Williams

Sebagai salah satu pemain muda The Reds, Williams mulai menunjukkan tajinya untuk terus jadi starter.

Liverpool memang unggul terlebih dahulu pada laga ini, tapi setelahnya mereka membiarkan Midtjylland menciptakan peluang berbahaya.

Williams pun harus bekerja ekstra di lini belakang. Dia memenangi 9 duel udara untuk menghalau serangan lawan, terbanyak di pertandingan ini.

Whoscored memberikan rating 7,5 untuk Williams. Nilai yang sama dengan Fabinho, tapi Williams bekerja lebih keras selama 90 menit, Fabinho ditarik di jeda paruh waktu.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR