BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Marseille vs Manchester City: Kevin De Bruyne

28-10-2020 05:50 | Ari Prayoga

Manchester City sukses membungkam Marseille 3-0, Rabu (28/10/2020) (c) Pool EPA via AP Photo Manchester City sukses membungkam Marseille 3-0, Rabu (28/10/2020) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Kevin De Bruyne layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga matchday 2 fase grup Liga Champions 2020/21 yang mempertemukan Marseille kontra Manchester City, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Manchester City sukses memenangi laga ini dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan The Citizens masing-masing dicetak oleh Ferran Torres di babak pertama, serta Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling di paruh kedua pertandingan.

Berkat hasil ini, Manchester City makin kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin 6, sedangkan Marseille semakin terbenam di dasar klasemen.

1 dari 1 halaman

Performa Apik De Bruyne

Meski tak mencetak gol, De Bruyne tampil luar biasa dengan mempersembahkan dua assist, masing-masing untuk gol yang dicetak Ferran Torres dan Sterling.

Tak hanya itu, De Bruyne juga tercatat menjadi pemain yang menciptakan peluang terbanyak, yakni tiga kali serta menjadi pemain yang melepas tembakan terbanyak, yakni dua kali.

Bukan cuma itu, De Bruyne juga tercatat melakukan dua tekel. WhoScored menggajar performa De Bruyne dengan rating 8,6.

KOMENTAR