BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Malmo FF vs Chelsea: Jorginho

03-11-2021 03:23 | Ari Prayoga

Aksi Jorginho dalam laga Malmo vs Chelsea, Rabu (3/11/2021) (c) TT News Agency via AP Photo
Aksi Jorginho dalam laga Malmo vs Chelsea, Rabu (3/11/2021) (c) TT News Agency via AP Photo

Bola.net - Jorginho terpilih menjadi pemain terbaik versi UEFA dari laga matchday 4 fase grup Liga Champions 2021/22 yang mempertemukan Malmo FF versus Chelsea, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Chelsea sukses memenangi laga ini dengan skor 1-0. Gol semata wayang Hakim Ziyech di babak kedua sudah cukup untuk mengantar Chelsea pulang dengan raihan tiga poin dari lawatan mereka ke Swedia.

Berkat hasil ini, Chelsea untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Grup H dengan poin 9, sedangkan Malmo terpuruk di dasar tabel dengan poin 0.

1 dari 2 halaman

Performa Apik Jorginho

Jorginho sukses menjadi pusat permainan Chelsea dengan distribusi bola yang impresif. Gelandang asal Italia itu mencatatkan akurasi umpan hingga 92 persen.

Selain itu, Jorginho juga berperan penting menjadi tembok pertahanan pertama Chelsea lewat dua tekel yang ia lakukan. Performa Jorginho pun dipuji Pengamat Teknik UEFA, Peter Rudbaek.

"Cerdas dan penuh skill. Dia menjadi penyeimbang di tim, mengamankan pertahanan dan mengelola fase pertama serangan, dengan dan tanpa bola," ujar Rudbaek.

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup H

KOMENTAR