BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Lyon vs Juventus: Houssem Aouar

27-02-2020 05:30 | Ari Prayoga

Houssem Aouar (c) OL Houssem Aouar (c) OL

Bola.net - Houssem Aouar terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-20 antara Lyon versus Juventus, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Lyon sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Lucas Tousart di babak pertama, memanfaatkan assist dari Aouar.

Berkat hasil ini, peluang kedua tim melaju ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Laga leg kedua di kandang Juventus akan digelar pada Maret mendatang.

1 dari 1 halaman

Aksi Impresif Houssem Aouar

Selain menciptakan assist bagi gol Tousart lewat aksi brilian di sisi kiri, Aouar juga menunjukkan performa cukup impresif hampir sepanjang pertandingan.

Dalam laga ini, Aouar tercatat tiga kali menciptakan peluang berbahaya. Ia juga memenangi duel sebanyak tujuh kali, serta masing-masing lima kali sukses merebut bola dan melakukan dribble.

Berkat satu assist ini, Aouar kini tercatat sudah terlibat dalam tiga dari lima gol terakhir Lyon di Liga Champions, yakni dengan satu gol dan dua assist.

KOMENTAR