BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Ferencvaros: Juan Cuadrado

25-11-2020 05:33 | Yaumil Azis

Pemain Juventus, Juan Cuadrado. Twitter @Juventusfcen (c) AP Photo Pemain Juventus, Juan Cuadrado. Twitter @Juventusfcen (c) AP Photo

Bola.net - Juventus berhasil mendapatkan kemenangan saat bertemu Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dinihari tadi. Klub asuhan Andrea Pirlo tersebut menang dengan skor tipis 2-1.

Awalnya, Bianconeri sempat dikejutkan dengan gol pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni, pada menit ke-19. Beruntung, mereka sanggup membalas di menit ke-35 melalui sepakan Cristiano Ronaldo.

Juventus tampil dengan sangat dominan, namun kesulitan membongkar pertahanan lawan. Klub Raksasa Italia tersebut harus menunggu sampai masa injury time di mana Alvaro Morata mencetak gol keduanya.

Sayangnya hasil ini tidak membuat Juventus beranjak dari peringkat kedua Grup G. Namun setidaknya, Bianconeri telah dinyatakan lolos ke fase 16 besar karena tidak bisa lagi dikejar oleh Ferencvaros maupun Dynamo Kiev.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Morata dan Ronaldo menjadi pencetak gol, namun Juventus patut berterima kasih kepada Juan Cuadradro. Tanpa dirinya, kedua pemain tersebut tidak akan mampu membobol gawang Ferencvaros di pertandingan kali ini.

Cuadrado mencatatkan dua assist dan melepaskan satu kali tembakan. Selama 90 menit, ia menyusuri sisi kiri pertahanan Ferencvaros tanpa meninggalkan tugasnya sebagai bek kanan. Whoscored memberi rating 8.3 atas penampilannya.

Juventus juga menumpukan serangannya kepada pemain asal Kolombia tersebut. Selama 90 menit, Cuadrado mencatatkan total 112 kali sentuhan. Hanya kalah dari Alex Sandro, Danilo dan Matthijs De Ligt.

Dan seperti yang telah dikatakan, Cuadrado tidak melupakan tugasnya sebagai bek. Menurut data, pemain berusia 32 tahun tersebut melakukan tiga kali percobaan tackling, dua berhasil, dan menorehkan satu sapuan dan satu intersep.

(Whoscored)

KOMENTAR