BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Sheriff Tiraspol: Marcelo Brozovic

20-10-2021 05:15 | Ari Prayoga

Aksi Marcelo Brozovic (kanan) dalam laga Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, Rabu (20/10/2021) (c) AP Photo
Aksi Marcelo Brozovic (kanan) dalam laga Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, Rabu (20/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Marcelo Brozovic terpilih sebagai pemain terbaik versi UEFA dari laga matchday 3 fase grup Liga Champions yang mempertemukan Inter Milan versus Sheriff Tiraspol, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Inter sukses memenangi laga ini dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Inter masing-masing diciptakan oleh Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan Stefan de Vrij. Sementara itu, Sheriff sempat menyamakan skor berkat tendangan bebas Sebastien Thill.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara menduduki peringkat tiga klasemen Grup D dengan poin 4, sedangkan Sheriff masih memuncaki klasemen dengan poin 6.

1 dari 2 halaman

Aksi Impresif Marcelo Brozovic

Brozovic tampil impresif di area tengah lapangan pada laga ini. Meski tak mencetak gol atau menyumbang assist, gelandang asal Kroasia itu sukses menjadi jenderal lini tengah Nerazzurri.

Brozovic tercatat melakukan 108 sentuhan atau 9,2 persen dari keseluruhan penguasaan bola Inter. Brozovic pun mencatatkan akurasi umpan mencapai 90 persen, dan melepas dua umpan kunci.

Selain itu, Brozovic juga tampil apik kala membantu Inter untuk menjadi filter serangan lawan dengan melepas tiga tekel.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Champions

Sumber: UEFA

KOMENTAR