BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the match Inter Milan vs Real Madrid: Rodrygo

16-09-2021 04:37 | Richard Andreas

Selebrasi gol Rodrygo usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Real Madrid, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo
Selebrasi gol Rodrygo usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Real Madrid, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Rodrygo layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Inter Milan vs Real Madrid, duel matchday 1 Grup D Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021).

Pertandingan di Giuseppe Meazza ini berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tamu. Inter menekan sejak awal, tapi justru Madrid yang bisa mencuri kemenangan lewat gol Rodrygo di ujung laga.

Hasil ini penting bagi Madrid yang berhasil mengantongi 3 poin dari kandang lawan. Di sisi lain, Inter punya banyak PR yang harus dibereskan Simone Inzaghi.

1 dari 1 halaman

Gol krusial Rodrygo

Mencetak gol kemenangan dalam duel tandang membuat peran Rodrygo begitu penting. Dia masuk sebagai pengganti, tapi membuat kontribusi besar bagi hasil akhir.

Madrid ditekan sepanjang laga, seharusnya Thibaut Courtois yang layak jadi pemain terbaik dengan 5 saves. Namun, gol Rodrygo membuatnya lebih cocok terpilih jadi pemain terbaik.

Rodrygo masuk di menit ke-65, hanya membuat 1 tembakan, 100% umpan sukses, dan 34 sentuhan. Whoscored memberinya rapor 7, itu lebih dari cukup untuk kontribusi gol penentu kemenangan.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR