BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Real Madrid: Eden Hazard

26-11-2020 05:37 | Yaumil Azis

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (tengah). (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (tengah). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid berhasil meninggalkan Giuseppe Meazza dengan tiga poin di tangan. Menghadapi Inter Milan di laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (26/11/2020), klub asuhan Zinedine Zidane tersebut menang dengan skor 2-0.

Kemenangan Los Merengues diawali oleh gol sang bintang yang cukup sering menghabiskan waktu di ruang perawatan, Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-7.

Situasinya kian menguntungkan buat Real Madrid, sebab Inter Milan harus bermain dengan 10 orang setelah Arturo Vidal diganjar kartu merah. Pada menit ke-59, gawang Inter bobol lagi setelah Achraf Hakimi mencetak gol bunuh diri.

Tambahan tiga poin membuat peluang Real Madrid untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar. Sementara Inter Milan kian merana karena terdampar di dasar klasemen Grup B dengan raihan dua poin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Kendati 'hanya' mencetak gol lewat titik putih, namun Hazard tetap pantas dinyatakan sebagai man of the match pada laga kali ini. Whoscored memberikan rating 8.2 kepada mantan pemain Chelsea tersebut.

Selama pertandingan berlangsung, Hazard melepaskan tiga tembakan yang dua di antaranya berhasil menemui sasaran. Selain itu, Hazard juga membuat 59 operan dengan tingkat keberhasilan mencapai 97 persen.

Selain itu, pria berusia 29 tahun tersebut melakukan tujuh kali percobaan menggiring bola dan enam di antaranya berhasil dilakukan. Lebih lanjut, ia juga menjadi salah satu poros lini serang Madrid dan menorehkan 74 sentuhan.

Harapannya, Hazard bisa mempertahankan performa ini saat Real Madrid menghadapi Deportivo Alaves pada laga lanjutan La Liga akhir pekan nanti. Pertandingan tersebut akan digelar Estadio Alfredo Di Stefano.

(Whoscored)

KOMENTAR