BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Benfica vs Bayern Munchen: Leroy Sane

21-10-2021 05:01 | Serafin Unus Pasi

Leroy Sane (c) AP Photo
Leroy Sane (c) AP Photo

Bola.net - Leroy Sane terpilih menjadi man of the match pertandingan ketiga Liga Champions antara Benfica vs Bayern Munchen.

Dini hari tadi, Bayern Munchen bertandang ke Portugal. Mereka harus berhadapan dengan Benfica di pertandingan ketiga grup E Liga Champions.

Di laga ini Bayern Munchen mendominasi sejak awal. Namun Benfica bermain dengan solid sehingga membuat Die Roten cukup frustrasi di laga ini.

Di babak kedua, Bayern berhasil memaksimalkan keunggulan mereka. Mereka mengemas empat gol di babak kedua, di mana tiga gol terakhir mereka tercipta dalam kurun waktu lima menit saja.

Leroy Sane terpilih menjadi man of the match pertandingan ini. Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemecah Kebuntuan

Ada beberapa alasan mengapa Sane terpilih menjadi man of the match pertandingan ini. Yang pertama karena Sane jadi sosok pemecah kebuntuan.

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Die Roten sebenarnya dominan sejak awal laga. Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan rapat Benfica.

Baru di menit 70 Bayern Munchen sukses memecahkan kebuntuan, di mana tendangan bebas Leroy Sane menjadi pembeda di laga ini.

2 dari 3 halaman

Kontribusi Besar

Selain karena gol pertama itu, Sane juga menambah kontribusinya di laga ini.

Yang pertama ia sukses membuat assist untuk gol Robert Lewandowski di menit 82.

Hanya berselang dua menit, Sane mencetak gol keduanya. Dengan kontribusi besar itu, tidak heran jika ia yang terpilih menjadi man of the match.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup E

(UEFA)

KOMENTAR