BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow: Niklas Sule

10-12-2020 06:13 | Richard Andreas

Skuad Bayern Munchen merayakan gol Niklas Sule ke gawang Lokomotiv Moscow, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo Skuad Bayern Munchen merayakan gol Niklas Sule ke gawang Lokomotiv Moscow, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Niklas Sule layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow, matchday 6 Grup A Liga Champions 2020/21, Allianz Arena, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Meski menurunkan skuad pelapis, bayern masih terlalu tangguh bagi tim tamu. Sang juara bertahan memetik kemenangan 2-0 untuk melangkah meyakinkan ke babak 16 besar.

Sempat terkunci 0-0 di babak pertama, akhirnya Niklas Sule membuka keran gol di menit ke-63 lalu Eric Maxim Choupo-Moting menggandakannya di menit ke-80.

Hasil ini menambah koleksi Bayern jadi 16 poin, sedangkan Lokomotiv harus menerima kegagalan bermain di Eropa musim ini usai finis di dasar klasemen dengan 3 poin saja.

1 dari 1 halaman

Pentingnya gol Sule

Gol Sule memegang peranan penting untuk mengubah arah pertandingan. Permainan Bayern tak maksimal karena rotasi skuad yang terbilang ekstrem.

Sule punya akurasi umpan apik untuk membantu Bayern membangun serangan, dia pun tangguh di belakang dengan memenangi 3 duel udara.

Whoscored memberikan rating 8,7 untuk performa Sule pada laga ini. Dia tangguh di belakang, tapi yang paling penting adalah golnya di babak pertama yang menjatuhkan pertahanan berlapis tim tamu.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR