BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Bayer Leverkusen vs Juventus: Cristiano Ronaldo

12-12-2019 07:07 | Ari Prayoga

Skuad Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Bayer Leverkusen (c) AP Photo Skuad Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Bayer Leverkusen (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga matchday 6 Liga Champions 2019-20 antara Bayer Leverkusen vs Juventus, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Juventus memenangi laga ini dengan skor 2-0. Ronaldo mencetak gol pembuka, sedangkan gol kedua diciptakan oleh Gonzalo Higuain.

Berkat hasil ini, Juventus mengakhiri fase grup dengan menjadi jawara berbekal poin 16, sedangkan Bayer Leverkusen melanjutkan petualangan di Liga Europa setelah finis di posisi ketiga dengan poin 6.

1 dari 1 halaman

Performa Impresif Ronaldo

Ronaldo menunjukkan performa impresif hampir sepanjang laga. Di awal babak kedua, pemain 34 tahun itu sempat mencetak gol, sayang dianulir karena offside.

Ronaldo akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-75 setelah meneruskan assist Paulo Dybala. Ini merupakan gol kedua CR7 di Liga Champions musim ini, semuanya berkat assist Dybala.

Ronaldo kini telah mencetak total 128 gol di pentas Liga Champions, sekaligus telah mencetak 28 gol dalam 26 laga melawan klub Jerman di Liga Champions.

KOMENTAR