BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Atletico Madrid vs Liverpool: Saul Niguez

19-02-2020 05:51 | Ari Prayoga

Saul Niguez (c) AP Photo Saul Niguez (c) AP Photo

Bola.net - Saul Niguez terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-20 antara Atletico Madrid versus Liverpool, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Atletico Madrid sukses memenangi laga ini dengan skor 1-0. Gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak oleh Saul Niguez di awal babak pertama.

Berkat hasil ini, Atletico Madrid memiliki modal penting untuk menjalani laga leg kedua di markas Liverpool, Anfield pada pertengahan Maret mendatang.

1 dari 1 halaman

Performa Impresif Saul Niguez

Tak hanya berandil menyumbang gol semata wayang dalam kemenangan Atletico ini, Saul juga tampil impresif hampir sepanjang laga.

Saul tercatat lima kali melakukan dribble sukses, terbanyak di antara pemain lain. Tak hanya itu, pemain 25 tahun tersebut juga tampil apik dari sisi defensif dengan tiga kali memenangi duel udara serta melakukan dua tekel.

Gol ke gawang Liverpool merupakan gol kelima Saul Niguez di babak knock-out Liga Champions. Sebelumnya, Saul pernah mencetak gol di babak 16 besar, perempat final, hingga semifinal.

KOMENTAR