BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Atalanta vs PSG: Neymar

13-08-2020 04:55 | Ari Prayoga

Neymar (c) Pool Reuters via AP Photo Neymar (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Neymar terpilih menjadi pemain terbaik alian man of the match dalam laga perempat final Liga Champions 2019/20 antara Atalanta versus PSG, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

PSG sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Atalanta sempat memimpin hingga menit ke-90 berkat gol Mario Pasalic. Namun, PSG yang tak kenal kata menyerah berhasil membalikkan keadaan lewat aksi Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Berkat hasil ini, PSG berhak melaju ke babak semifinal untuk berhadapan dengan pemenang laga perempat final lainnya antara RB Leipzig versus Atletico Madrid.

1 dari 1 halaman

Performa Menawan Neymar

Neymar tampil impresif sepanjang 90 menit jalannya pertandingan, meski ia sempat menyia-nyiakan beberapa peluang emas, termasuk ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Atalanta di awal laga.

Panelis UEFA, Cosmin Contra mengungkapkan alasannya memilih Neymar sebagai pemain terbaik, "Dia merupakan pemain yang paling berbahaya di laga ini,"

Dari sisi statistik, Neymar tercatat 16 kali melakukan dribble sukses di sepanjang pertandingan, sebuah catatan yang sungguh luar biasa.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Champions lainnya? Klik di sini.

KOMENTAR