BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madrid Kini Optimistis Taklukkan Atleti

12-04-2015 00:14 |

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Arbeloa (c) AFP Cristiano Ronaldo dan Alvaro Arbeloa (c) AFP

Bola.netBola.net - Real Madrid membungkam Eibar 3-0 meski turun tanpa sejumlah pilarnya di jornada 31 La Liga 2014/15, Sabtu (11/4). Madrid pun kini optimistis bakal menaklukkan sang rival sekota Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan mendatang.


Dalam enam pertemuan melawan Atleti di semua ajang musim ini, Madrid tak sekali pun meraih kemenangan. Pascalaga kontra Eibar, bek Madrid Alvaro Arbeloa menegaskan bahwa timnya sudah belajar dari kesalahan.

"Optimisme dan motivasi kami sedang maksimal. Saya rasa kami tahu kenapa kami belum bisa mengalahkan mereka (Atleti) musim ini," kata Arbeloa seperti dilansir Football Espana.

"Kami punya sederet pemain hebat di bangku cadangan yang sanggup mengubah jalannya pertandingan. Kami juga akan memainkan leg kedua di Santiago Bernabeu. Kami tim kuat dan kami harap kami bisa memutus streak tak pernah menang melawan mereka," pungkasnya.

Kemenangan atas Eibar menjadi suntikan moral bagi Madrid untuk menantang Atleti di Vicente Calderon. Bintang utama Madrid Cristiano Ronaldo pun sedang panas menyusul kesuksesan mencetak gol tendangan bebas pertamanya dalam hampir satu tahun terakhir.

 

KOMENTAR