BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madrid Dibantai Ajax, Legenda Barcelona Asyik Bersuka Cita

06-03-2019 07:12 | Yaumil Azis

Para Pemain Ajax Amsterdam Rayakan Kemenangannya Atas Real Madrid (c) AP Photo Para Pemain Ajax Amsterdam Rayakan Kemenangannya Atas Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Di luar dugaan, Real Madrid dengar skor memalukan atas Ajax di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan tersebut lantas disambut dengan suka cita oleh legenda Barcelona, Carles Puyol, melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu hari Rabu (6/3) tersebut, Real Madrid tumbang dengan skor 1-4. Hakim Ziyech, David Neres, Dusan Tadic dan Lasse Schone adalah barisan pemain Ajax yang memberikan mimpi buruk untuk Los Merengues.

Dengan demikian, skuat besutan Santiago Solari tersebut dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Padahal, mereka merupakan juara bertahan dari kompetisi tahunan terbesar di tanah Eropa tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Reaksi Puyol

Kekalahan tersebut merupakan sebuah kejutan, sebab Madrid diyakini takkan mengalami masalah berarti saat menjamu Ajax. Belum lagi mereka mengantongi modal dua gol saat bertamu ke markas klub raksasa Belanda tersebut.

Hasil itu lalu ditanggapi dengan suka cita oleh Carles Puyol, yang pernah berseragam Barcelona selama 19 tahun tersebut. Sosok yang dikenal dengan rambut keriting khasnya itu melontarkan perasaan senangnya melalui akun Twitter miliknya.

"Gol yang luar biasa! Bagaimana caranya @AFCAjax," tulis Puyol di Twitter, yang kemudian dilanjutkan dengan "OMG" lengkap dengan emoticon yang menunjukkan ekspresi terkejut.

Reaksi Carles PuyolReaksi Carles Puyol

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Lainnya

Penggawa Barcelona, Luis Suarez, juga memberikan ucapan selamat kepada Ajax Amsterdam setelah berhasil mengalahkan Real Madrid. Seperti yang diketahui, Suarez pernah menghabiskan empat tahun karirnya bersama klub itu.

"Selamat! Saya selalu bersama ajacied" tutur Suarez.

Ucapan selamat dari Luis SuarezUcapan selamat dari Luis Suarez

Legenda Barcelona lainnya, Patrick Kluivert, juga menunjukkan perasaan gembiranya melalui Twitter. Pria berumur 42 tahun tersebut menyatakan perasaan kagumnya atas gol yang dicetak oleh Lasse Schone melalui tendangan bebas.

"Wow 1-4 #RealAjax tendangan bebas yang luar biasa dari Lasse Schone @ChampionsLeague," cuit Kluivert.

Ungkapan kekaguman KluivertUngkapan kekaguman Kluivert

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman memberikan saran untuk Timnas U-22 setelah juara di Piala AFF 2019.

KOMENTAR