Lolos ke Semi Final, Vallejo: Kuncinya Percaya

Bola.net | 12 April 2018, 12:47
Real Madrid (c) AFP
Real Madrid (c) AFP
- Bek Muda Real Madrid, Jesus Vallejo mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya untuk lolos ke semi final Liga Champions musim ini. Vallejo menyebut ia dan rekan-rekan setimnya selalu percaya bahwa mereka akan lolos kendati berada di situasi yang sulit.


Tertinggal 3-0 di leg pertama, Juventus bisa dikatakan tampil fenomenal di Santiago Bernabeu dini hari tadi. Mereka berhasil menyeimbangkan agregat menjadi 3-3 berkat dua gol dari Mandzukic dan satu gol dari .


Ketika pertandingan akan dilanjutkan ke babak tambahan waktu, Madrid mendapatkan sebuah keberuntungan setelah Lucas Vazquez dijatuhkan oleh Medhi Benatia di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya sehingga Madrid lolos ke babak semi final.




Vallejo sendiri menilai kepercayaan timnya untuk lolos menjadi alasan utama mereka berhasil mencuri gol di Bernabeu dini hari tadi. "Kami tidak pernah mengharapkan akmi akan tertinggal terlebih dahulu," ujar Vallejo di halaman resmi Real Madrid.


"Kami ingin memenangkan pertandingan itu untuk fans kami yang sudah menyemangati kami sepanjang laga."


"Ketiak Cristiano mengambil penalti itu, kami harus tetap rileks dan juga fokus. Saya ikut berlari maju jika seandainya penalti itu gagal, namun dia berhasil memasukan bolanya."


"Kami semua saling mempercayai satu sama lain dan penalti itu cukup untuk menggambarkan betapa kami tetap terus percaya hingga akhir, dan kami berhasil mencetak gol di masa injury time dan berhasil lolos ke semi final." tutup bek 21 tahun tersebut. [initial]


 (rmfc/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR