BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lolos ke Final Liga Champions, Chelsea Banjir Ucapan Selamat dari Mantan

06-05-2021 09:47 | Aga Deta

Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Timo Werner saat menghadapi Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021). (c) AP Photo Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Timo Werner saat menghadapi Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea berhasil menundukkan Real Madrid dengan skor 2-0 pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21. Duel ini berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Chelsea mencetak gol pertama melalui Timo Werner pada babak pertama. Sementara Mason Mount memperbesar keunggulan The Blues di babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Chelsea berhak melaju ke final Liga Champions. Tim asuhan Thomas Tuchel menyingkirkan Real Madrid dengan agregat skor 3-1.

Chelsea akan menghadapi Manchester City di partai puncak. Final kali ini akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki pada 29 Mei nanti.

Tak berapa lama setelah Chelsea lolos ke final Liga Champions, ucapan selamat mengalir deras. Beberapa di antaranya datang dari para mantan pemain mereka.

1 dari 7 halaman

Michael Ballack

2 dari 7 halaman

Cesc Fabregas

3 dari 7 halaman

Petr Cech

4 dari 7 halaman

Ramires

5 dari 7 halaman

Didier Drogba

6 dari 7 halaman

Oscar

7 dari 7 halaman

Ashley Cole

Sumber: Twitter

KOMENTAR