Liverpool vs Real Madrid: Rodrygo Berpotensi Jadi Starter

Aga Deta | 25 Mei 2022, 06:22
Ekspresi Rodrygo usai membobol gawang Manchester City, Kamis (5/5/2022) (c) AP Photo
Ekspresi Rodrygo usai membobol gawang Manchester City, Kamis (5/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Pemain muda Real Madrid Rodrygo berpotensi tampil sebagai starter dalam laga melawan Liverpool di final Liga Champions. Hal itu diungkapkan oleh Carlo Ancelotti.


Real Madrid akan melakoni pertandingan krusial pada akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2021/22.

El Real berada dalam kondisi yang bagus bagus jelang laga ini. Pasalnya, Los Blancos berstatus sebagai juara La Liga musim ini.

Final Liga Champions akhir pekan ini akan menjadi ulangan final 2018. Ketika itu, Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool di Kiev.

1 dari 3 halaman

Rodrygo Bisa Starter

Jelang laga final melawan Liverpool, Carlo Ancelotti memberikan sedikit bocoran tentang siapa yang akan diturunkan dalam laga final. Salah satunya adalah Rodrygo.

“Dia bisa menjadi starter, kapan pun dia masuk, dia membuat perbedaan. Itu tidak membuat saya khawatir karena saya tahu apa yang dia mampu lakukan dalam pertandingan," kata Ancelotti di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Semua Pemain Penting

Carlo Ancelotti juga menegaskan bahwa semua pemain mempunyai peran yang penting dalam membawa Real Madrid ke final. Termasuk pemain yang berada di bangku cadangan.

"Ini bukan pertandingan untuk 11 pemain, akan ada lebih banyak yang terlibat," lanjutnya.

"Jika kami berhasil mencapai final, itu karena orang-orang yang baru masuk selama 3-4 menit telah berada di sana untuk membantu tim."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR