Liverpool vs Real Madrid, Jurgen Klopp Pastikan Thiago Alcantara dan Fabinho Siap Main!

Ari Prayoga | 28 Mei 2022, 04:10
Aksi Thiago Alcantara dalam laga Liverpool vs Villarreal, Kamis (28/4/2022) (c) AP Photo
Aksi Thiago Alcantara dalam laga Liverpool vs Villarreal, Kamis (28/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool mendapat kabar bagus setelah Jurgen Klopp memastikan dua gelandang andalannya, Thiago Alcantara dan Fabinho siap dimainkan melawan Real Madrid.


Liverpool akan berjumpa dengan Real Madrid dalam partai final Liga Champions 2021/22 yang digelar di Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Jelang laga ini, Liverpool sempat dibuat was-was dengan kondisi Thiago dan Fabinho yang sama-sama mengalami cedera. Kehilangan dua gelandang andalan sekaligus tentu bakal sangat berdampak bagi permainan The Reds.

1 dari 3 halaman

Antusiasme Liverpool

Kondisi skuad Liverpool rupanya mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa hari terakhir. Klopp pun menegaskan bahwa timnya sangat antusias menantikan laga ini.

"Suasananya bagus, sangat bagus," ujar Klopp dalam sesi konferensi pers seperti dikutip Daily Mail.

"Kami sangat senang berada di sini sekarang dan merasakan stadion, lokasi, dan itu semua bagus." imbuh sosok asal Jerman tersebut.

2 dari 3 halaman

Update dari Jurgen Klopp

Lebih lanjut, Klopp pun memberikan update terbaru dari kondisi kebugaran Thiago dan Fabinho. Dua gelandang tersebut ternyata bakal bisa diturunkan di laga final kali ini.

"Mereka [Thiago dan Fabinho] terlihat bagus," tutur Klopp.

"Fabinho berlatih sepenuhnya normal, Thiago akan berlatih hari ini dan kami akan mengambil keputusan dari sana." jelasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR