Liverpool vs Benfica: Skuat The Reds tak ada yang Cedera, Letih Iya

Dimas Ardi Prasetya | 13 April 2022, 04:24
Liverpool vs Benfica: Skuat The Reds tak ada yang Cedera, Letih Iya
Perempat final Liga Champions 2021/22: Liverpool vs Benfica (c) Bola.net

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan tak ada kendala cedera dalam timnya jelang menghadapi Benfica tapi ia mengatakan anak-anak asuhnya sekarang dalam kondisi letih.

Liverpool akan menjamu Benfica di laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (14/04/2022) dini hari WIB. Sebelumnya di leg pertama The Reds sudah mengantongi modal apik.

Bermain di Estadio da Luz, Benfica mereka taklukkan dengan skor 1-3. Gol-gol Liverpool dicetak Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz.

Sementara gol semata wayang Benfica dicetak Darwin Nunez. Hasil itu membuat Liverpool diunggulkan untuk melaju ke babak berikutnya.

1 dari 3 halaman

Tak Ada Pemain yang Cedera

Jelang pertandingan melawan Benfica, Jurgen Klopp memberikan update terkait kondisi kesehatan skuat Liverpool. Ia memberikan kabar bagus pada awalnya.

Ia mengatakan tak ada satu pun pemain yang cedera sejauh ini. Tapi ia mengakui anak-anak asuhnya merasakan keletihan akibat jadwal pertandingan yang padat.

“Tidak ada yang mengirimi saya pesan sejauh ini dan memberi tahu saya [ada masalah cedera],” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

“Kemarin semuanya baik-baik saja - lelah iya, tapi tidak ada yang cedera. Jadi ya, kita harusnya baik-baik saja," tegas Klopp.

2 dari 3 halaman

Tim Liverpool Terkuat

Skuat Liverpool sekarang disebut mengerikan. Sebab mereka menumpuk banyak pemain hebat di sejumlah posisi.

Jika ada pemain yang absen, akan selalu ada pengganti yang sepadan. Jurgen Klopp pun mengaku skuat Liverpool yang sekarang ini merupakan skuat terkuat dan terhebat yang pernah ia miliki sejak tiba di Anfield.

"Ya. Berhenti total, ya. Sejak saya di sini, kami selalu memiliki tim yang hebat, sejujurnya, saya mencintai mereka semua," serunya.

"Tapi sekarang kami memiliki skuat yang lebih besar, kualitas lebih baik, semua fit, yang merupakan pertama kalinya sejak saya di sini bahwa itu masalahnya, lebih banyak pengalaman," serunya.

"Cukup banyak pemain di sini sejak saya di sini, jadi itu berarti kami tahu lebih banyak tentang satu sama lain. Ya, itu tim terkuat," tegas Klopp.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR