Liverpool vs Atletico Madrid: Diego Simeone Bakal Ogah Salaman dengan Jurgen Klopp Lagi?

Ari Prayoga | 3 November 2021, 04:20
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (c) AP Photo
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberi indikasi kuat bahwa dirinya akan kembali menolak untuk berjabat tangan dengan bos Liverpool, Jurgen Klopp.


Oktober lalu, Simeone menjadi sorotan ketika ia memilih untuk enggan berjabat tangan dengan seusai duel dua tim di Wanda Metropolitano yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Liverpool.

Sikap itu pun sempat memancing reaksi keras dari Klopp, meski belakangan pria asa Jerman itu mengakui bahwa ia tak mempermasalahkan gestur Simeone.

1 dari 3 halaman

Indikasi Diego Simeone

Jelang duel kedua tim di Anfield pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, Simeone mengindikasikan bahwa ia bakal kembali mengulangi sikapnya, murni karena ia tidak menyukainya.

“Saya sudah jelaskan setelah pertandingan, saya ulangi. Saya tidak suka berjabat tangan setelah pertandingan, emosinya berbeda dengan pelatih," ujar Simeone seperti dikutip The Sun.

“Saya mengerti bahwa di Inggris, itu digunakan sebagai cara yang sopan, tetapi saya tidak melakukanya karena saya tidak suka kepalsuan," imbuh Simeone.

2 dari 3 halaman

Respek untuk Jurgen Klopp

Terlepas dari ngototnya Simeone mempertahankan sikapnya tersebut, pelatih asal Argentina itu menegaskan bahwa ia tetap menaruh respek tinggi terhadap Klopp.

“Saya tidak bisa berbicara tentang Klopp sebagai pribadi karena saya tidak mengenalnya, tetapi saya dapat berbicara tentang pekerjaan bagus yang selalu dia lakukan di tim yang ia besut," tutur Simeone.

“Saya biasanya tidak memberikan pendapat saya tentang bagaimana tim lawan bermain. Ada kodenya, dan kami para pelatih harus menghormati itu.” tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR