BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Tak Akan Remehkan Midtjylland

27-10-2020 11:29 | Aga Deta

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (c) AP Photo Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool akan menghadapi FC Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions. Manajer The Reds Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya tidak meremehkan klub asal Denmark tersebut.

Liverpool dan Midtjylland belum pernah bertemu sebelumnya. Laga di Anfield, Rabu (28/10/2020) ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Midtjylland adalah juara Liga Denmark musim lalu. Mereka bisa mencapai fase grup Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan tim-tim seperti Ludogorets Razgrad, Young Boys dan Slavia Prague.

Tim asuhan Brian Priske itu menandai debutnya di Liga Champions dengan hasil yang kurang bagus. Mereka kelah telak dengan skor 0-4 melawan Atalanta.

1 dari 2 halaman

Pelajari Midtjylland

Klopp sebelumnya buta dengan kekuatan Midtjylland. Namun, manajer asal Jerman mengaku sudah mempelajari klub asal Denmark tersebut.

"Sejak kemarin saya tahu banyak. Sebelumnya, saya tahu sedikit tentang kisah klub, hal-hal yang mereka coba, menggunakan ilmu olahraga dengan cara berbeda, bekerja dengan sangat spesifik," kata Klopp di situs resmi klub.

"[Ini] proyek yang sangat menarik, menurut saya. Sejak kemarin, saya melihat banyak pertandingan dan beberapa ringkasan."

2 dari 2 halaman

Tak Anggap Remeh

Di atas kertas, Liverpool bisa meraih kemenangan dengan mudah atas Midtjylland. Meski begitu, Klopp tidak akan menganggap remeh lawannya kali ini.

"Mereka bagus, mereka sangat bagus. 4-0 melawan Atalanta bukanlah 4-0 ... itu adalah 4-0 karena itulah hasilnya, tetapi itu tidak terlihat seperti itu - mereka benar-benar berjuang dalam permainan, penguasaan bola cukup indah," kata Klopp di situs resmi klub.

"Mereka memiliki ide yang berbeda tergantung pada apa yang dilakukan lawan, mereka juga fleksibel, jadi ini sebuah tantangan. Ini adalah tantangan serius dan itulah yang harus kami siapkan - dan itulah yang kami coba."

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR