BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Pesta 9 Gol dalam 2 Lawatan Terakhir ke Porto, Jurgen Klopp: Tak Ada Artinya!

28-09-2021 10:40 | Ari Prayoga

Jurgen Klopp. (c) AP Photo
Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mewanti-wanti anak asuhnya untuk melupakan pesta gol dalam dua lawatan terakhir ke markas Porto, jelang duel di matchday 2 Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB nanti.

Pada Februari 2018 silam, Liverpool secara perkasa sukses melumat Porto lima gol tanpa balas dalam partai 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao.

April 2019, Liverpool kembali harus bertandang ke Dragao, kali ini dalam babak perempat final. Mohamed Salah cs kembali mengamuk dengan menghajar tuan rumah 4-1.

1 dari 4 halaman

Penegasan Jurgen Klopp

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga, Klopp menegaskan bahwa kemenangan telak dalam dua laga terakhir di Dragao bukanlah sebuah keuntungan bagi timnya.

"Sama sekali bukan keuntungan kami memenangkan dua pertandingan terakhir di sana - sama sekali bukan," tegas Klopp seperti dikutip Daily Mail.

"Anda hanya perlu menempatkan diri Anda pada posisi lawan dan hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah memastikan hal serupa tidak terjadi lagi," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Duel Saat Ini

Lebih lanjut, Klopp ingin memastikan bahwa tim asuhannya fokus penuh terhadap duel versus Porto kali ini, bukan dua dan tiga tahun silam.

“Itu tidak membuat pekerjaan kami lebih mudah, tapi ini bukan tentang itu. Kami tidak memikirkan dua pertandingan terakhir yang kami mainkan di sana. Kami memikirkan yang satu ini," tutur Klopp.

"Mereka memiliki pilihan yang berbeda dan kami harus siap untuk itu tetapi kami tidak punya banyak waktu." tandasnya.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool

Kiper: Alisson

Bek: Milner, Gomez, Van Dijk, Robertson

Gelandang: Henderson, Fabinho, Jones

Penyerang: Salah, Jota, Mane.

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup B Liga Champions

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR