BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Disingkirkan Real Madrid, James Milner: Jelas Kami Tim yang Lebih Baik

15-04-2021 06:22 | Ari Prayoga

Duel Liverpool vs Real Madrid, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Duel Liverpool vs Real Madrid, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Liverpool, James Milner menilai bahwa timnya tampil lebih baik ketimbang Real Madrid dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Bertekad mengejar ketertinggalan agregat 1-3, Liverpool justru gagal membobol gawang Real Madrid selama 2x45 menit, terlepas dari sejumlah peluang emas yang mereka dapat.

Liverpool pun harus membayar mahal kegagalan mereka mengonversi peluang menjadi gol di Anfield. Ambisi The Reds menjuarai Liga Champions musim ini harus kandas.

1 dari 2 halaman

Penilaian Milner

Terlepas dari tersingkirnya Liverpool, Milner menilai bahwa timnya sejatinya tampil lebih baik ketimbang Real Madrid. Sayang, The Reds gagal memanfaatkan peluang yang didapat.

“Kami jelas tim yang lebih baik. Kami melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan," ujar Milner seusai pertandingan kepada BT Sport.

"Performa, intensitas dan keinginan bagus. Namun, kami tidak bisa tidak memanfaatkan peluang yang kami miliki dan itulah perbedaannya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Peluang di Premier League

Kegagalan ini membuat Liverpool kini hanya memiliki satu jalan untuk tampil di Liga Champions musim depan, yakni dengan finis di zona empat besar klasemen Premier League.

"Hal positifnya adalah kami menciptakan peluang dan reaksi yang kami tunjukkan. Kami ingin keluar dari blok dan mengatur tempo itu. Jika kami memainkan leg pertama dengan intensitas yang sama, itu akan sangat berbeda. Pada akhirnya kami tidak cukup bagus dalam dua pertandingan," tutur Milner.

"Yang terpenting adalah jika kami tampil dengan keinginan dan intensitas semoga kami bisa masuk ke zona empat besar tersebut." tandasnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR