BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Diimbangi Midtjylland, Trent Alexander-Arnold: Hasil yang Adil

10-12-2020 16:05 | Ari Prayoga

Trent Alexander-Arnold (c) LFC Trent Alexander-Arnold (c) LFC

Bola.net - Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold menganggap hasil imbang 1-1 merupakan skor yang adil ketika timnya berkunjung ke markas Midtjylland, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, The Reds sempat unggul cepat berkat gol yang dicetak Mohamed Salah ketika laga baru berjalan 55 detik sekaligus menjadi gol tercepat Liverpool di Liga Champions.

Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan berkat gol penalti Alexander Scholz di babak kedua. Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

1 dari 2 halaman

Penilaian Alexander-Arnold

Seusai pertandingan, Alexander-Arnold mengakui bahwa timnya seharusnya bisa lebih pandai memanfaatkan peluang yang didapat, terutama di babak pertama,

"Pastinya. Melihat kembali sekarang, kami memiliki peluang, kami memiliki peluang bagus. Kami memimpin sejak awal dan bisa memanfaatkannya, tetapi kami tidak pernah dan itu pelajaran yang sulit untuk dipelajari," ujar Alexander-Arnold di laman resmi klub.

"Melihat kembali sekarang, satu poin bagi masing-masing tim mungkin merupakan hasil yang adil," tambah pemain yang dalam laga ini bertindak sebagai kapten tersebut.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Alexander-Arnold

Lebih lanjut, Alexander-Arnold merasa yakin bahwa Liverpool siap mengalahkan tim mana pun di babak knock-out nanti.

"Ya, sekarang kesenangan benar-benar dimulai. Babak knock-out, di sinilah tim terbaik tampil dan lolos. Ini fase yang penting, tidak pernah mudah," tutur Alexander-Arnold.

"Anda tidak melihatnya sekarang dan melihat undian yang mudah, tetapi itu menarik. Saya rasa ketika kami bermain bagus, kami akan bisa mengalahkan siapa pun," tegasnya.

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR