BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool dan Real Madrid Sudah Gercep Hubungi Kylian Mbappe, Bagaimana dengan MU?

22-09-2020 08:48 | Ari Prayoga

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai menghubungi Kylian Mbappe untuk mencoba merayu bintang PSG tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mbappe kabarnya sudah memberitahu klubnya bahwa ia ingin hengkang ke klub lain pada tahun depan.

Kontrak Mbappe bersama PSG sendiri bakal berakhir pada 2022 mendatang. Artinya, Mbappe ingin pergi setahun lebih cepat, yang jelas jadi kabar baik untuk klub-klub besar Eropa.

1 dari 2 halaman

Manuver Liverpool dan Real Madrid

Kini seperti dilansir L'Equipe, ada dua klub yang langsung melakukan gerak cepat menyusul rumor keinginan Mbappe hengkang dari ibu kota Prancis.

Dua klub yang dimaksud adalah Liverpool dan Real Madrid. Keduanya memang sudah sempat dihubungkan dengan Mbappe pada jendela transfer sebelum-sebelumnya.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Mbappe memiliki impian untuk memperkuat salah satu antara Liverpool atau Manchester United. Namun, sejauh ini Setan Merah belum melakukan pendekatan terhadap pemain 21 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Banderol Kylian Mbappe

Beberapa waktu lalu, PSG dikabarkan sudah menetapkan banderol Mbappe, yakni mencapai 324 juta euro. Tentu, nilai tersebut jauh lebih besar dari angka transfer pemain termahal yang kini dipegang Neymar senilai 222 juta euro.

Angka fantastis ini jelas hampir mustahil bisa ditebus oleh klub Eropa lainnya, bahkan oleh klub super kaya yang dikenal loyal membeli pemain seperti Manchester City sekalipun.

Kylian Mbappe tengah menjalani musim keempatnya bersama PSG. Dia didatangkan dari AS Monaco pada 2017 lalu. PSG meminjamnya lebih dulu selama semusim sebelum dibeli dengan harga 180 juta euro.

Sumber: L'Equipe

KOMENTAR