BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Olympiakos vs Bayern Munchen di Vidio

22-10-2019 23:05 | Serafin Unus Pasi

Liga Champions, Olympiakos vs Bayern Munchen (c) Bola.net Liga Champions, Olympiakos vs Bayern Munchen (c) Bola.net

Bola.net - Bayern Munchen belum pernah gagal mengalahkan Olympiakos, kandang maupun tandang. Wajar jika sang raksasa Bavaria difavoritkan meraih kemenangan ketiga mereka.

Bayern Munchen akan bertandang ke Karaiskakis Stadium untuk menghadapi Olympiakos pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2019/20, Rabu (23/10/2019).

Bayern memimpin klasemen sementara Grup B dengan enam poin. Olympiakos berada di posisi terbawah dengan raihan cuma satu poin.

Pada matchday pertama, Bayern menang 3-0 menjamu Red Star Belgrade melalui gol-gol Kingsley Coman, Robert Lewandowski, dan Thomas Muller. Pada matchday 2, Bayern membantai tuan rumah Tottenham 7-2 lewat empat gol Serge Gnabry, dua gol Lewandowski, dan satu gol Joshua Kimmich.

Sementara itu, Olympiakos imbang 2-2 menjamu Tottenham di laga pertama. Sempat tertinggal 0-2, Olympiakos menyamakan skor melalui gol Daniel Podence dan penalti Mathieu Valbuena. Di laga kedua, Olympiakos tumbang 1-3 di kandang Red Star, padahal unggul terlebih dahulu lewat gol Ruben Semedo.

Bayern punya rekor pertemuan yang superior, memenangi keempat bentrokan mereka dengan Olympiakos. Bayern mencetak 14 gol dan cuma kebobolan dua gol. Itu membuat mereka sangat diunggulkan untuk kembali mengalahkan Olympiakos.

Simak Live Streaming Olympiakos vs Bayern Munchen di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Olympiakos vs Bayern Munchen

Jadwal: Rabu, 23 Oktober 2019
Kick Off: 02.00 WIB
Stadion: Karaiskakis Stadium
Live Streaming: Vidio (Silahkan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan Olympiakos menghadapi Bayern Munchen ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di Vidio Premier yang linknya bisa bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan harian senilai Rp. 10 ribu saja atau berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp 25 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

KOMENTAR