BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Inter Milan vs Borussia Dortmund di Vidio

23-10-2019 22:03 | Serafin Unus Pasi

Liga Champions, Inter Milan vs Borussia Dortmund (c) Bola.net Liga Champions, Inter Milan vs Borussia Dortmund (c) Bola.net

Bola.net - Inter Milan tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Eropa. Inter juga selalu kalah dalam empat laga kandang terakhirnya kontra klub-klub Jerman. Melawan Borussia Dortmund, Inter perlu memutus tren-tren negatif di atas. Pasalnya, mereka butuh kemenangan untuk menghidupkan peluang.

Inter Milan akan menjamu Borussia Dortmund di Stadio San Siro - Giuseppe Meazza pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2019/20, Kamis (24/10/2019). Inter baru mengumpulkan satu poin, sedangkan Dortmund sudah punya empat.

Bersama pelatih baru Antonio Conte, Inter gagal meraih hasil memuaskan di laga pertama. Menjamu Slavia Praha, Inter terhindar dari kekalahan dan meraih hasil imbang 1-1 berkat late goal Nicolo Barella. Inter kemudian takluk 1-2 di kandang Barcelona, padahal mereka unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Lautaro Martinez pada menit 3.

Sementara itu, Dortmund telah menumbangkan tuan rumah Slavia Praha 2-0 lewat sepasang gol Achraf Hakini pada matchday kedua. Sebelumnya, Marco Reus dan kawan-kawan bermain imbang 0-0 menjamu Barcelona.

Akhir pekan kemarin, Inter mengalahkan tuan rumah Sassuolo 4-3 di Serie A. Lautaro dan Romelu Lukaku masing-masing menyumbang dua gol, tapi Inter dibuat cemas karena kebobolan tiga.

Di Bundesliga, Dortmund juga menang. Gol tunggal Marco Reus memastikan Dortmund menang 1-0 atas sang tamu Borussia Monchengladbach.

Saksikan live streaming pertandingan Inter Milan menghadapi Borussia Dortmund di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Inter Milan vs Borussia Dortmund

Jadwal: Kamis, 24 Oktober 2019
Kick Off: 02.00 WIB
Stadion: Giuseppe Meazza
Live Streaming: Vidio (Silahkan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan Inter Milan menghadapi Borussia Dortmund ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di Vidio. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui Vidio Premier yang linknya bisa bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan harian senilai Rp. 10 ribu saja atau berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp 25 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR