BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming FC Salzburg vs Liverpool di Vidio

10-12-2019 22:30 | Serafin Unus Pasi

Liga Champions, Red Bull Salzburg vs Liverpool (c) Bola.net Liga Champions, Red Bull Salzburg vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Liverpool membutuhkan hasil positif di Austria. FC Salzburg, yang sempat membuat mereka panas dingin di Anfield, perlu dikalahkan. Jika sampai tumbang, The Reds bisa mengulangi nasib pahit Chelsea pada musim 2012/13 silam.

Juara bertahan Liverpool akan bertandang ke markas Salzburg pada matchday pemungkas Grup E Liga Champions 2019/20, Rabu (11/12/2019).

Liverpool (10 poin), Napoli (9), dan Salzburg (7) masih sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. Hanya Genk (1) yang sudah pasti kandas.

Liverpool akan lolos jika mereka imbang, atau jika Napoli kalah menjamu Genk di partai satunya. Sementara itu, Salzburg akan lolos jika mereka mengalahkan Liverpool dan Napoli gagal menang. Jika Napoli menang, maka Salzburg harus mengalahkan Liverpool dengan skor lebih baik daripada 4-3, skor di mana mereka kalah melawan The Reds pada matchday 2.

Salzburg dan Liverpool sudah memanaskan mesin untuk duel penentuan ini.

Di liga utama Austria akhir pekan kemarin, Salzburg menghajar Tirol 5-1 lewat gol-gol Patson Daka, Erling Braut Haaland, Masaya Okugawa, Takumi Minamino, dan Andreas Ulmer.

Di Premier League, Liverpool menghantam tuan rumah Bournemouth 3-0. Alex Oxlade-Chamberlain mencetak satu gol. Mohamed Salah, yang mencetak dua gol ke gawang Salzburg pada matchday 2, turut sekali merobek gawang Bournemouth. Satu gol juga disumbangkan oleh 'alumni' Salzburg selain Sadio Mane, yakni Naby Keita.

Laga-laga yang melibatkan Salzburg hampir selalu menyajikan banyak gol. Total 94 gol telah diciptakan Salzburg dalam 25 laga di semua kompetisi musim ini, dan Haaland memberi kontribusi 28 gol.

Salzburg siap habis-habisan di laga pemungkas. Hak lolos ke babak selanjutnya siap mereka perjuangkan. Namun, Liverpool tentu juga bakal tampil optimal. The Reds pasti tak ingin mengulangi aib Chelsea 2012/13, menjadi tim juara bertahan Liga Champions yang gagal lolos ke babak 16 besar.

Saksikan live streaming FC Salzburg vs Liverpool di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

FC Salzburg vs Liverpool

Jadwal: 11 Desember 2019
Kick Off: Pkl 00.55 WIB
Stadion: Red Bull Arena
Live: SCTV
Live Streaming: Vidio (Silahkan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan FC Salzburg menghadapi Liverpool ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di SCTV. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui layakan Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp29 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus