BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Chelsea vs Lille di Vidio

11-12-2019 00:20 | Serafin Unus Pasi

Liga Champions, Chelsea vs Lille (c) Bola.net Liga Champions, Chelsea vs Lille (c) Bola.net

Bola.net - Chelsea sedang sulit menang. Melawan Lille, yang sudah pasti tereliminasi, Chelsea perlu menemukan kembali ketajaman mereka. Menang, The Blues akan lolos ke babak 16 besar.

Chelsea akan menjamu Lille di Stamford Bridge pada matchday pemungkas Grup H Liga Champions 2019/20, Rabu (11/12/2019).

Belum ada yang pasti lolos dari grup ini. Ajax Amsterdam (10 poin) sementara berada di posisi terdepan, diikuti Valencia (8) dan Chelsea (8). Cuma Lille (1) yang telah tersingkir.

Chelsea akan lolos jika mereka mengalahkan Lille. Hasil imbang juga bisa meloloskan Chelsea, selama Valencia kalah melawan Ajax. Chelsea akan finis sebagai juara grup jika menang, dan laga di Amsterdam berkesudahan imbang.

Pada matchday 2, Chelsea mengalahkan Lille 2-1 di Prancis. Chelsea unggul lewat Tammy Abraham menit 22, dan Lille menyamakan skor melalui Victor Osimhen menit 33, kemudian Willian memastikan kemenangan The Blues di menit 78.

Saat ini, Lille berada dalam form yang lebih baik. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhir. Sementara itu, menyusul kekalahan 1-3 lawan Everton di Premier League akhir pekan kemarin, Chelsea cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S2 K3).

Sang manajer Frank Lampard perlu memulihkan semangat tarung pasukannya. Strategi yang tepat juga mutlak dibutuhkan. Itu bisa membawa mereka mengalahkan Lille dan lolos ke babak berikutnya.

Saksikan live streaming Chelsea vs Lille di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Chelsea vs Lille

Jadwal: 11 Desember 2019
Kick Off: Pkl 03.00 WIB
Stadion: Stamford Bridge
Live Streaming: Vidio (Silahkan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan Chelsea menghadapi Lille ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di Vidio. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui layakan Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp29 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0