BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Link Live Streaming Atalanta vs PSG di Vidio

13-08-2020 00:30 | Ari Prayoga

Atalanta vs PSG di Liga Champions 2019-2020. (c) bolanet Atalanta vs PSG di Liga Champions 2019-2020. (c) bolanet

Bola.net - Atalanta akan berhadapan dengan PSG dalam laga perempat final Liga Champions 2019/20, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.com.

Atalanta adalah salah satu tim paling on fire di Eropa musim ini. Pasukan Gian Piero Gasperini mencetak total 98 gol di Serie A, terbanyak ketiga di lima liga top Eropa, hanya kalah dari Manchester City (102) dan Bayern Munchen.

Nama-nama seperti Duvan Zapata, Luis Muriel, Josip Ilicic, Mario Pasalic, juga kapten Alejandro Gomez membuat lini serang Atalanta begitu menakutkan. Lawannya kali ini, PSG, memiliki kekuatan ofensif yang bisa dibilang sepadan.

Ada bintang Brasil, Neymar. Ada pula eks bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Namun sayang, sang raksasa Prancis kehilangan Angel Di Maria yang terkena skorsing, sementara kondisi Kylian Mbappe masih meragukan.

Di babak sebelumnya, Atalanta mengeliminasi Valencia dengan agregat telak 8-4. Sementara itu, PSG menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2.

Dua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Duel perdana mereka ini pun langsung bersifat sangat krusial, karena akan menentukan siapa yang berhak lolos ke semifinal kejuaran elit Eropa.

Simak link live streaming Atalanta vs PSG selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Live Streaming

Liga Champions 2019/20 - Perempat Final

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Palomino, Toloi, Djimsiti; Hateboer, de Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskyi; Zapata.

PSG (4-3-3): Navas; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Herrera, Marquinhos, Gueye; Sarabia, Icardi, Neymar.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Champions lainnya? Klik di sini.

KOMENTAR