BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lingard: MU Seharusnya Bikin Empat Gol

28-11-2018 11:00 | Richard Andreas

Selebrasi Marouane Fellaini usai bobol gawang Young Boys. (c) AFP Selebrasi Marouane Fellaini usai bobol gawang Young Boys. (c) AFP

Bola.net - Jesse Lingard sedikit tak puas dengan kemenangan MU 1-0 atas Young Boys pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (28/11) dini hari WIB. MU hanya bisa mencetak satu gol melalui Marouane Fellaini di pengujung laga.

Di luar dugaan, pertandingan itu berjalan sulit bagi MU. Young Boys memberikan perlawanan yang sepadan. Bahkan tim asal Swiss itu sempat beberapa kali nyaris mencetak gol.

Lingard sendiri menyesali permainan skuat MU yang beberapa kali gagal memaksimalkan peluang. Dia percaya MU seharusnya bisa mencetak banyak gol dan menutup pertandingan dengan lebih mudah.

Pendapat Lingard pun didukung Phil Jones. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Terus Melaju

Meski menang dengan skor tipis, Lingard tetap puas karena MU berhasil lolos ke fase berikutnya. Dia percaya saat ini yang terpenting bagi MU adalah mempertahankan penampilan positif ini dan terus meraih kemenangan.

"Kami bisa saja unggul tiga atau empat gol di paruh waktu. Kami jelas bahagia bisa mencetak gol di akhir laga tetapi dengan banyaknya peluang yang kami punya, kemenangan itu seharusnya bisa lebih nyaman," kata Lingard di laman resmi UEFA.

"Kami puas bisa mencapai putaran berikutnya. Sekarang kami hanya perlu meneruskan apa yang sudah kami lakukan dan terus memenangkan pertandingan."

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Romelu Lukaku (c) AFP Romelu Lukaku (c) AFP

Komentar Lingard didukung bek MU, Phil Jones. Dia juga mengakui pertandingan itu berjalan sulit bagi MU dan seharusnya Setan Merah bisa menang dengan lebih mudah.

"[Pertandingan] itu sulit. Kami tampil baik di babak pertama dan seharusnya bisa unggul 3-0, 4-0. Kami berterima kasih kepada David De Gea yang membuat penyelamatan gemilang."

"Kemenangan itu tak indah tetapi kami menyelesaikan tugas kami. Saya senang bisa bermain, saya merasa frustrasi ketika tidak bermain tetapi saya siap dan bisa membuktikan saya sudah cukup bagus," tandas Jones.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video statistik Manchester United vs Young Boys pada laga kelima Grup H Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (27/11/2018).

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR