BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leonardo Bonucci Ungkap Satu Cara untuk Hentikan Lionel Messi, Apa Itu?

08-12-2020 10:13 | Ari Prayoga

Bintang Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo Bintang Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci menyebut ada satu hal yang bisa dipakai timnya untuk menghentikan laju bintang Barcelona, Lionel Messi.

Juventus bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou untuk melakoni laga matchday 6 Grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB nanti.

Selain menjaga gengsi kedua klub, pertemuan kali ini juga bakal menjadi ajang duel dua bintang ternama sepak bola dunia, yakni Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo.

1 dari 2 halaman

Kebanggaan Bonucci

Bonucci pun merasa bangga bisa turut bermain dalam duel Messi versus Ronaldo, setelah hal tersebut tak terwujud di pertemuan pertama karena CR7 positif Covid-19.

“Sungguh menyenangkan menjadi bagian dari halaman sejarah sepak bola ini, besok malam, dua tim hebat akan bertemu dan memiliki dua yang terbaik dalam sejarah di skuad mereka," ujar Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dengan sorotan pada dua alien yang bersaing untuk mendapatkan hadiah individu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Rencana Bonucci

Bonucci pun mengaku siap meladeni serangan yang dilancarkan Barcelona, terutama Messi. Bek internasional Italia itu sudah punya rencana untuk menghentikan La Pulga.

“Messi dihentikan dengan kerja tim yang hebat, menjadi juara, dia membuat Anda memenangkan pertandingan sendirian. Dengan kerja tim, dalam fase bertahan, kita bisa menghentikan kualitas Messi dan menyoroti kualitas alien dan juara kita," tutur Bonucci.

“Saya melihat dia dituntut untuk tantangan itu, tetapi keinginan untuk menang dan menjadi fundamental adalah nilai tambah bagi Cristiano," lanjutnya.

“Kami pasti tidak menemukannya hari ini. Dia telah menjadi teladan bagi semua orang sejak dia tiba dan semua orang mencoba mencuri minimal darinya untuk mengembangkan diri,” tukasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR