BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Legenda Liverpool Takjub Lihat Aksi Cristiano Ronaldo di Laga Kontra Crystal Palace

07-12-2021 17:25 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher terkejut melihat penampilan Cristiano Ronaldo saat Manchester United berhadapan dengan Crystal Palace. Ia tidak menyangka sang striker bakal sering melakukan pressing di laga itu.

Manchester United saat ini berada di bawah nahkoda baru. Ralf Rangnick bakal jadi juru taktik Setan Merah hingga akhir musim nanti.

Rangnick diketahui memiliki gaya bermain yang khas. Ia ingin timnya aktif melakukan pressing saat lawan menguasai bola.

Gaya bermain ini mulai terlihat di laga debut Rangnick pada akhir pekan lalu. Ia berhasil membuat para pemain MU aktif melakukan pressing, salah satunya Cristiano Ronaldo yang belakangan sering dicap pemain pemalas.

Simak komentar lengkap Carragher mengenai aksi Ronaldo itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sukar Dipercaya

Carragher mengamati permainan Ronaldo saat melawan Palace. Ia dibuat terkejut dengan permainan sang striker.

Ia tidak menyangka Ronaldo bakal sering melakukan pressing, padahal selama ini ia cukup malas melakukan pressing.

"Dia [Ronaldo] benar-benar luar biasa saat melakukan pressing di pertandingan kemarin [vs Palace]," buka Carragher kepada Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Bakal Konsisten

Carragher percaya ini bukan kali terakhir Ronaldo melakukan pressing ke lawan. Ia menilai sang penyerang bakal aktif menekan lawan hingga akhir musim nanti.

Ia menyebut ini disebabkan Ralf Rangnick menuntut para penyerangnya untuk aktif melakukan pressing. Sehingga mau tidak mau Ronaldo harus menuruti keinginan sang pelatih.

"Saya rasa inilah yang diinginkan Rangnick dari para penyerangnya. Ia ingin para strikernya melakukan pressing dari depan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di tengah pekan ini. Mereka akan beraksi di pertandingan terakhir fase grup UCL 2021/22.

Lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah Young Boys. Setan Merah mengincar kemenangan atas wakil Swiss itu setelah mereka kalah 2-1 di pertemuan pertama.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sky Sports)

KOMENTAR