BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Valencia, Chelsea Wajib Rebut Tiga Poin

26-11-2019 15:20 | Serafin Unus Pasi

Skuad Chelsea merayakan gol Michy Batshuayi ke gawang Manchester United. (c) AP Photo Skuad Chelsea merayakan gol Michy Batshuayi ke gawang Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan N'golo Kante jelang pertandingan melawan Valencia. Gelandang Chelsea itu berharap timnya meraih poin penuh saat bertandang ke Mestalla.

Chelsea akan melakoni pertandingan kelima grup H Liga Champions di tengah pekan ini. Mereka akan menyambangi Mestalla Stadium yang merupakan markas dari Valencia.

Ini adalah pertemuan kedua antara Chelsea dan Valencia musim ini. Pada pertemuan pertama, The Blues harus tumbang dari Los Che di Stamford Bridge.

Kante berharap timnya bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. "Ini adalah sebuah pertandingan yang penting bagi kami," beber Kante yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berpotensi Lolos

Kante menyebut bahwa Chelsea akan lolos ke babak 16 besar jika mereka memenangkan laga ini. Untuk itu ia berharap pasukan The Blues mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini penting karena ini akan mempengaruhi kelolosan kami di Liga Champions. Kami harus beristirahat dan fokus untuk pertandingan hari Rabu [Kamis dini hari WIB]."

"Tentu saja kami tidak boleh kalah di pertandingan ini. Kami membutuhkan tiga poin di Liga Champions sehingga kami harus mempersiapkan diri dengan baik di pertandingan ini."

2 dari 3 halaman

Balas Dendam

Kante juga menyebut bahwa timnya masih tidak bisa melupakan kekalahan mereka dari wakil Spanyol itu di awal musim kemarin.

Untuk itu Kante menargetkan agar timnya membalas kekalahan tersebut di Mestalla pada tengah pekan nanti.

"Mereka [Valencia] menang di Stamford Bridge. Sekarang kami sudah mengoleksi tujuh poin dan saya rasa sangat penting untuk kami meraih kemenangan ini dan kami akan mengupayakan kemenangan ini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Mencoba Bangkit

Chelsea sendiri berupaya untuk bangkit di pertandingan melawan Valencia ini.

Di akhir pekan kemarin mereka harus tumbang di tangan Manchester City dengan skor tipis 2-1.

(Goal International)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020