BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Juventus, Ajax Hanyalah Tim Underdog

10-04-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Juventus (c) AP Photo Juventus (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag membeberkan pendapatnya jelang pertandingan melawan Juventus dini hari nanti. Ten Hag menyebut bahwa timnya hanyalah tim yang underdog pada pertandingan ini.

Ajax akan menggelar partai leg pertama perempat final Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menjamu Juventus di Johan Cruyff Stadium.

Di atas kertas Juventus memang lebih banyak diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Namun Ajax juga diprediksi bisa membuat tim asal Turin itu kewalahan, terutama setelah mereka menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Ten Hag sendiri tidak mau terlalu berandai-andai jika timnya bisa menjegal langkah Juventus kali ini. "Kami semua senang bisa menjadi salah satu kejutan di Liga Champions musim ini," ujar Ten Hag yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Main Lepas

Ten Hag sendiri percaya bahwa timnya tidak perlu tertekan pada pertandingan ini. Mereka hanya perlu memainkan permainan mereka saat berhadapan dengan Juventus.

"Kami memiliki lini tengah yang baik. Kami memiliki penguasaan bola yang bagus dan ketika kami tidak menguasai bola kami mampu merebut kembali bola sesegera mungkin."

"Secara taktik kami sangat kuat dan kami bisa memainkan beberapa pemain di beberapa posisi. Semua pemain kami bisa bermain di pertandingan-pertandingan besar seperti saat ini. Mereka memiliki potensi yang besar dan kami akan terus mencoba karena kami ingin bermain lebih baik lagi di Eropa musim depan."

2 dari 2 halaman

Bukan Unggulan

Ten Haag juga menegaskan bahwa timnya bukanlah unggulan pada pertandingan ini karena menurutnya Juventus adalah tim yang sangat kaya pengalaman di level tertinggi di Eropa.

"Kami harus bermain melawan Juventus dengan gaya kami sendiri. Yang terpenting adalah hasil akhirnya dan kami hanya memikirkan pertandingan melawan Bianconeri."

"Juventus ada tim yang berpengalaman dan mereka bisa bermain dengan beberapa strategi. Ini akan menjadi penghalang untuk mengungguli Bayern dan Real. Kami akan bermain dengan biasanya dan kami akan sangat baik untuk membaca pertandingan."

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR