BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lautaro Martinez: Saya Katakan Lagi, Messi Adalah yang Terbaik di Dunia

19-10-2020 18:53 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Lionel Messi pada laga melawan Celta Vigo di pekan keempat La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Aksi Lionel Messi pada laga melawan Celta Vigo di pekan keempat La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menegaskan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini dan ia akan berusaha sebaik mungkin menyerap ilmu dari seniornya tersebut.

Sejak lebih dari satu dekade, Messi mampu tampil konsisten. Pemain asal Argentina itu mampu terus tampil dalam level tertinggi.

Ia selalu menghasilkan performa luar biasa hampir di tiap laga. Puluhan gol selalu ia ciptakan di tiap musimnya, khususnya bagi Barcelona.

Messi sudah termasuk dalam kategori pemain terbaik di dunia. Ia juga sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

1 dari 2 halaman

Messi Terbaik di Dunia

Lautaro Martinez termasuk salah satu pemain yang beruntung bisa bermain bareng Lionel Messi. Keduanya berduet di timnas Argentina.

Pemain berusia 23 tahun itu pun sangat memuja Messi. Ia menegaskan bahwa tak ada pemain lain saat ini yang sehebat La Pulga.

“Saya lebih mengenal Leo sejak kami menjadi rekan satu tim untuk tim nasional Argentina daripada melawannya,” kata Lautaro di situs resmi UEFA.

“Saya telah mengatakannya di masa lalu, dan akan mengatakannya lagi sekarang dan di masa depan: ia adalah pemain terbaik di dunia," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Belajar dari Messi

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo

Lautaro Martinez sangat senang bisa memiliki senior sehebat Lionel Messi. ia pun bertekad untuk tak menyia-nyiakan waktunya bersama dengan pemain 33 tahun tersebut selagi mampu.

“Fakta bahwa dia orang Argentina adalah sumber kebanggaan bagi kami dan kami selalu berusaha belajar darinya," seru Lautaro.

“Bagi saya, ia ada di level lain. Ia memahami permainan dengan cara yang berbeda dan ia selalu selangkah lebih maju dari orang lain," puji Lautaro.

(UEFA)

KOMENTAR