BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lampard Sanjung Ziyech Usai Cetak Gol Perdana dan Bantu Chelsea Libas Krasnodar

29-10-2020 04:15 | Dimas Ardi Prasetya

Hakim Ziyech saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo Hakim Ziyech saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard memberikan sanjungan kepada Hakim Ziyech, sang pemain yang sempat 'terlupakan', usai ia ikut mencetak gol dalam kemenangan besar The Blues atas Krasnodar.

Chelsea bertandang ke markas Krasnodar di matchday 2 Grup E Liga Champions 2020-21 di Krasnodar Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Di laga ini Lampard menjadikan Ziyech sebagai starter.

Ini adalah kali pertama Ziyech jadi starter bagi Chelsea. Sebab sebelumnya ia harus menepi karena cedera lutut.

Ziyech tampil tak mengecewakan. Ia mampu mencetak satu gol dan membantu Chelsea menang telak 0-4 atas Krasnodar.

1 dari 2 halaman

Pujian Lampard untuk Ziyech

Usai pertandingan, Frank Lampard ditanya soal performa Hakim Ziyech. Ia pun langsung memuji penampilan pemain asal Maroko tersebut.

Ia sangat senang dengan penampilan Ziyech. Apalagi sebelumnya gelandang asal Maroko itu sempat absen lama dan tak pernah jadi starter lagi akibat pandemi plus cedera

“Saya pikir penampilannya sangat, sangat bagus terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa ia belum pernah memulai laga sejak awal sejak bulan Maret ketika liga Belanda selesai," ucapnya seperti dilansir Evening Standard.

“Jadi saya sangat bersemangat untuk membawanya ke lapangan. Itu membuat saya frustrasi dan baginya, bagi kami karena cederanya membuat ia belum bisa memulai laga sejak menit awal," seru Lampard.

2 dari 2 halaman

Ziyech Bakal Makin Oke

Frank Lampard memang senang dengan apa yang dilihatnya dari Hakim Ziyech di laga lawan Krasnodar. Namun Lampard menegaskan bahwa Ziyech akan bisa tampil makin bagus ke depannya.

"Tapi dari apa yang saya lihat dalam latihan sejauh ini - apa yang saya tahu kami rekrut adalah pemain dengan kualitas dan kepribadian luar biasa untuk menerima bola, menemukan assist, menemukan gol dan kami melihat banyak sekilas tentang itu dan ia akan menjadi lebih baik," ucap Lampard.

“Kami membawanya untuk melakukan pekerjaan. Mungkin orang sedikit lupa karena kami mengontraknya pada bulan Januari dan ia melewatkan awal musim. Malam ini ia benar-benar menunjukkan bahwa ia ada di sini," seru sang manajer.

Hakim Ziyech mencetak gol ketiga Chelsea ke gawang Krasnodar. Ia mencatatkan gol itu usai mendapat assist dari Timo Werner. Sementara itu gol-gol pasukan Frank Lampard lainnya dihasilkan Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Christian Pulisic.

(Evening Standard)

KOMENTAR