Lagi, David De Gea Tegaskan Tidak Akan Baper Lawan Atletico Madrid

Serafin Unus Pasi | 23 Februari 2022, 17:55
Kiper Manchester United, David De Gea. (c) AP Photo
Kiper Manchester United, David De Gea. (c) AP Photo

Bola.net - David De Gea mengungkapkan tekadnya jelang pertandingan Atletico Madrid vs Manchester United. Ia bertekad membawa Setan Merah untuk mengalahkan mantan klubnya tersebut.


Atletico Madrid merupakan klub yang dekat dengan hati De Gea. Sang kiper merupakan produk akademi Los Rojiblancos dan ia dikenal publik setelah menembus tim utama Atletico.

Dini hari nanti, Manchester United akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Pertandingan ini akan menjadi laga reuni bagi De Gea yang sudah 11 tahun pergi dari klub itu.

De Gea menegaskan bahwa ia akan profesional dan tidak akan baper melawan Atletico Madrid. "Ya, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang spesial," buka De Gea kepada Inside United.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Berubah

Menurut De Gea ikatan emosionalnya dengan Atletico tidak sekuat dahulu. Karena ia menilai ada banyak perubahan di tim ibu kota Spanyol ini.

"Saya memiliki banyak teman di Atletico Madrid. Jadi akan sangat menyenangkan bisa bertemu dengan mereka,"

"Situasinya mungkin akan berbeda, karena mereka kini pindah ke stadion yang baru. Selain itu sudah bertahun-tahun berlalu semenjak saya pergi, jadi ada banyak hal yang berbeda,"

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Baper

De Gea memastikan bahwa ia akan mengesampingkan ikatan emosionalnya bersama Atletico di laga ini. Ia berjanji akan melakukan segala cara agar timnya menang di laga ini.

"Akan sangat spesial rasalnya kembali ke klub di mana saya mengawali segalanya. Namun bagi saya ini hanya sebuah pertandingan biasa,"

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini, dan saya juga ingin kami menang. Kami akan fokus sepenuhnya untuk memenangkan laga ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Hampir Full Team

Manchester United datang ke Spanyol dengan kekuatan terbaik mereka. Hampir seluruh pemain utama Setan Merah bisa tampil di laga ini.

Hanya Edinson Cavani, Mason Greenwood dan Tom Heaton yang absen di laga ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR