BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Barcelona vs Napoli Mungkin Tidak Digelar di Camp Nou, Loh Kenapa?

29-07-2020 05:05 | Ari Prayoga

Skuad Barcelona (c) AP Photo Skuad Barcelona (c) AP Photo

Bola.net - Badan sepak bola Eropa UEFA menyatakan bahwa ada kemungkinan partai leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona versus Napoli tak digelar di Camp Nou.

Partai bergengsi ini rencananya bakal dihelat pada 8 Agustus mendatang. Di leg pertama yang digelar di San Paolo pada Februari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Namun, rencana untuk laga leg kedua kini menemui hambatan seiring dengan cukup tingginya peningkatan kasus positif Covid-19 di Spanyol, terutama kota Barcelona belakangan ini.

1 dari 2 halaman

Opsi dari UEFA

UEFA lewat salah satu anggota dewan mereka, Evelina Christillin pun menyebut bahwa partai Barcelona kontra Napoli bisa dimainkan di dua kota Portugal.

"Guimaraes dan Oporto sudah disiapkan sebagai rencana B untuk beberapa waktu, dan juga menjadi opsi untuk situasi sulit yang lain," ujar Christillin kepada Radio Punto Nuovo.

"Untuk saat ini, keputusan tetap dimainkan di Camp Nou. Saya tak tahu kapan tenggat waktunya, tetapi saya tahu seperti apa rencana B-nya, jadi keputusan akan dibuat berdasarkan saran dari pemerintah Spanyol," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Babak 8 Besar

Sebelumnya, UEFA sendiri sudah memastikan bahwa mulai babak perempat final, lanjutan Liga Champions bakal digelar dengan format satu leg.

Laga-laga ini bakal dipentaskan di dua stadion yang ada di kota Lisbon, Portugal, tentu dengan tanpa dihadiri oleh penonton.

Sumber: Radio Punto Nuovo

KOMENTAR