BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kunjungi Parc Des Princes, Bos Manchester United Ogah Besar Kepala

20-10-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait laga kontra PSG dini hari nanti. Ia menegaskan bahwa timnya tidak perlu membanggakan kemenangan mereka atas Les Parisien di masa lalu pada laga ini.

Manchester United akan membuka perjalanan mereka di ajang Liga Champions pada dini hari nanti. Mereka akan menantang juara Ligue 1, PSG di Parc Des Princes.

United sendiri punya memori yang indah terakhir kali datang ke Paris. Mereka berhasil menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019 setelah menang dengan skor 3-1.

Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak mau membesar-besarkan kemenangan mereka di markas PSG itu. "Saya pribadi tidak terlalu suka melihat ke belakang dan melihat pertandingan itu adalah pertandingan penting dalam karir manajerial saya," ujar Solskjaer di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harus Move On

Solskjaer menegaskan bahwa laga dini hari nanti berbeda dari tahun lalu. Jadi ia ingin timnya ekstra waspada dan memberikan yang terbaik di laga ini.

"Memang benar malm itu merupakan malam yang fantastis dan kami semua menikmati malam itu. Itu adalah sejarah yang bagus namun itu semua sudah berada di masa lalu."

"Ini adalah pertandingan yang berbeda, kami berada di fase yang berbeda di turnamen ini. Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus dan kami sadar penuh akan hal itu."

2 dari 3 halaman

Lawan Berat

Solskjaer memprediksi bahwa laga ini akan menjadi laga yang sulit bagi timnya. Terutama karena musim lalu PSG berhasil menembus final Liga Champions.

"Beberapa bulan yang lalu, mereka [PSG] berhasil masuk ke final Liga Champions. Ini akan jadi pertandingan yang sulit namun kami tidak sabar bermain di alga ini."

"Ini adalah tantangan yang bagus bagi tim yang baru seperti kami, karena kami memiliki banyak pemain yang tidak tampil di pertemuan terakhir kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Setelah menghadapi PSG, Manchester United harus bersiap untuk pertandingan Premier League di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Chelsea di lanjutan pekan keenam EPL musim ini.

(MUFC)

KOMENTAR