BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kontribusi Merata Skuad Barcelona Saat Bungkam Ferencvaros Bikin Puas Clement Lenglet

03-12-2020 16:06 | Ari Prayoga

Pemain Barcelona, Martin Braithwaite (kiri), merayakan golnya ke gawang Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (3/12/2020). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Martin Braithwaite (kiri), merayakan golnya ke gawang Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (3/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Bek Barcelona, Clement Lenglet merasa puas dengan kontribusi semua pemain dalam kemenangan 3-0 di markas Ferencvaros, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Barcelona di Hungaria masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan eksekusi penalti Ousmane Dembele.

Berkat kemenangan ini, Barcelona pun semakin kokoh bertengger di puncak klasemen Grup G dengan menyapu bersih lima kemenangan dalam lima matchday.

1 dari 2 halaman

Kepuasan Lenglet

Seusai pertandingan, Lenglet pun menyuarakan kepuasan dirinya terhadap performa yang ditunjukkan timnya, meski bermain tanpa sang megabintang, Lionel Messi.

"Semua pemain terlibat. Mereka yang tidak mencetak gol, menciptakan assist. Semua pemain berusaha [untuk mendapat tempat di tim utama] dan saya pikir kami melakukannya dengan baik." ujar Lenglet seperti dikutip Marca.

Lenglet sendiri mengaku sempat mengalami cedera engkel yang membuatnya harus absen dalam laga melawan Osasuna akhir pekan kemarin.

2 dari 2 halaman

Barcelona Tidak Berubah

Semakin ke sini, kinerja Ronald Koeman tampaknya mulai membuahkan hasil. Meski demikian, Lenglet menyebut bahwa masih tak ada yang berubah dari timnya.

"Tidak ada yang berubah. Kami masih dalam nada yang sama, hanya saja hasilnya menguntungkan kami dan gol pun datang," tutur Lenglet.

"Saya berharap kami terus seperti ini karena kami memiliki banyak pertandingan tersisa [untuk dimainkan]," tukasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR