BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kluivert Jagokan Barca & Madrid ke Final

18-03-2015 15:23 |

Luis Suarez dua kali membobol gawang Joe Hart di Etihad Stadium (c) AFP Luis Suarez dua kali membobol gawang Joe Hart di Etihad Stadium (c) AFP

Bola.netBola.net - Mantan pemain Barcelona Patrick Kluivert menjagokan sejumlah tim sebagai kandidat finalis Liga Champions 2014/15. Dua di antaranya adalah Barca dan sang rival sekaligus juara bertahan Real Madrid.


Madrid sudah terlebih dahulu lolos ke perempat final dengan melewati hadangan Schalke. Barcelona masih akan melakoni duel leg kedua babak 16 besar menjamu Manchester City di Camp Nou, Kamis (19/3). Barcelona unggul agregat sementara 2-1 berkat dua gol Luis Suarez di Etihad. Kluivert percaya Barca akan mengeliminasi City, bahkan bisa melaju sampai partai puncak.

"Ada setidaknya empat tim yang punya potensi untuk lolos sampai final. Selain Real Madrid, Bayern Munich dan PSG, tentu saja Barcelona," kata Kluivert seperti dilansir situs resmi FIFA.

Real Madrid lolos setelah melalui duel sengit melawan Schalke © AFPReal Madrid lolos setelah melalui duel sengit melawan Schalke © AFP

Sama seperti Madrid, Bayern dan PSG juga sudah memastikan diri maju ke perempat final. Bayern lolos usai menghabisi Shakhtar Donetsk dengan agregat telak 7-0, sedangkan PSG mendepak Chelsea lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

 

KOMENTAR