BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klaim Eks MU Soal Duel Real Madrid vs Liverpool: Game Over!

08-04-2021 22:57 | Dimas Ardi Prasetya

Duel Real Madrid vs Liverpool, perempat final Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Duel Real Madrid vs Liverpool, perempat final Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengklaim Liverpool sudah tak punya kesempatan untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Real Madrid.

Liverpool mengalami kekalahan mengejutkan saat bersua Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-21. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, mereka dipermak 3-1.

Penampilan Liverpool sendiri jauh di bawah standar. Madrid mampu mengendalikan jalannya laga dengan sangat baik.

Gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (dua gol) dan Marco Asensio. Sementara gol balasan Liverpool dihasilkan Mohamed Salah.

1 dari 2 halaman

Madrid Diunggulkan Lolos

Tertinggal 3-1 bukan skor yang mengerikan bagi Liverpool. Itu juga mengingat bahwa sebelumnya mereka pernah tertinggal 3-0 dari Barcelona dan kemudian berhasil bangkit dengan menang 4-0 di putaran kedua perempat final Liga Champions dua musim lalu.

Usai duel Madrid vs Liverpool itu berakhir, BT Sport mengadakan survey. Mereka bertanya pada fans siapa tim yang kira-kira akan lolos ke semifinal Liga Champions nanti.

Hasil survey itu dibacakan oleh legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker. "Mari kita lihat jajak pendapat dari pertandingan tadi malam dan siapa yang menurut orang-orang akan ikut," serunya, via Liverpool Echo.

“Seperti yang Anda perkirakan, Real Madrid dalam kondisi sangat baik: 74%, itu berarti tiga dari empat orang dan hampir dua pertiganya untuk Man City," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Game Over untuk Liverpool

Rio Ferdinand kemudian menimpali hasil survey tersebut. Ia mengatakan Liverpool sudah tak punya peluang untuk lolos dari hadangan Real Madrid.

“Saya juga menambahkan, saya setuju, sepenuhnya. Pertandingan berakhir untuk Liverpool," klaim Ferdinand.

Sebelumnya, bos Liverpool Jurgen Klopp juga sempat memberikan komentar bernada pesimis soal kans timnya lolos dari hadangan Real Madrid. Pasalnya comeback akan sulit dilakoni tanpa kehadiran fans di Anfield.

(BT Sport/Liverpool Echo)

KOMENTAR