BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kisah Mbappe Muda: Hampir Lepas Sepatu Saat Naik Mobil Mahal Zinedine Zidane

27-02-2020 05:40 | Richard Andreas

Kylian Mbappe (c) AP Kylian Mbappe (c) AP

Bola.net - Kylian Mbappe boleh jadi telah menegaskan kualitasnya sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola. Namun, beberapa tahun lalu, Mbappe hanyalah bocah yang lugu.

Karier Mbappe terdengar seperti dongeng. Sekarang dia masih 21 tahun dan sudah mengoleksi satu trofi Piala Dunia dan sejumlah trofi lain di level klub. Dia siap jadi pemain terbaik di masa mendatang.

Pemain dengan potensi seperti Mbappe jelas tidak akan diabaikan tim-tim besar, sebut saja Real Madrid. Uniknya, beberapa tahun lalu Mbappe muda pernah berlatih langsung di Valdebebas.

Bagaimana kisahnya? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

1 dari 4 halaman

Kisah Mbappe Muda

Beberapa tahun lalu, tepat sebelum ulang tahunnya yang ke-14, Mbappe mendapatkan surat istimewa untuk menjalani sesi latihan di Real Madrid. Awalnya dia tidak percaya, sebab saat itu Zidane sendiri yang meminta kedatangannya.

Ya, saat itu Zidane masih menjabat sebagai direktur teknik Madrid, yang bertugas mencari bakat-bakat muda. Artinya, Mbappe termasuk salah satu pemain yang disukai Zidane.

Mungkin terdengar biasa, tapi bagi pemain Prancis yang tumbuh dengan mengidolakan Zidane, kesempatan itu benar-benar membuat Mbappe terkejut. Saking terkejutnya, dia sampai salah tingkah saat bertemu Zidane.

2 dari 4 halaman

Mobil Mahal Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) AP PhotoPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Mbappe, tentu, berangkat ke Madrid bersama keluarganya. Di sana dia disambut Zidane di Valdebebas, tempat latihan Madrid. Saat itulah Mbappe bingung dan salah tingkah.

"Saya tidak akan pernah melupakan momen ketika kami tiba di training centre dari bandara. Zidane menemui kami di tempat parkir dengan membawa mobilnya, dan itu jelas mobil yang sangat bagus," Ujar Mbappe dikutip dari Goal internasional.

"Kami berkata 'halo' dan dia menawarkan untuk mengantar saya ke lapangan untuk berlatih. Dia menunjuk kursi depan mobilnya dan bekata 'ayo, masuk'."

3 dari 4 halaman

Lepas Sepatu

Bicara langsung dengan Zidane, apalagi ditawari naik ke mobilnya di kursi depan, Mbappe merasa sangat istimewa. Dia bingung harus bereaksi seperti apa.

"Tapi saya tidak bisa bergerak dan bertanya 'haruskah saya melepas sepatu?' Saya tidak tahu mengapa saya mengatakan itu, tapi ini mobilnya Zizou," sambung Mbappe, tertawa.

"Dia merasa ucapan saya lucu dan berkata 'tentu saja tidak, ayo, masuk'."

4 dari 4 halaman

Kenyataan atau Mimpi?

Kylian Mbappe (c) APKylian Mbappe (c) AP

Pada saat itulah Mbappe menyaksikan langsung kebesaran Madrid sebagai klub dan nama besar Zidane sebagai idolanya.

"Dia mengantar saya ke lapangan latihan dan saya berpikir, saya ada dalam mobil Zizou. Saya, Kylian dari Bondy. Ini tidak nyata. Saya pasti masih tidur di pesawat," imbuh Mbappe.

"Terkadang, bahkan ketika Anda benar-benar menjalaninya, itu terasa seperti mimpi," tutupnya.

Sumber: Goal

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020